Ya, tak seluruh jenis air yakni sama. Di wilayah yang bertentangan jenis kandungan airnya pun juga bertentangan yang didasari pada penumpukan jumlah mineral dalamnya.

Dikutip dari allure.com, Hari senin (15/5/2017), semakin banyak mineral yang ada, maka semakin kurang baik air itu untuk di gunakan. Inilah kenapa ada jenis air yang pas untuk mencuci rambut natural, dan cocok untuk mencuci rambut yang berwarna, ataupun malah tak cocok sama sekali untuk melaksanakan 2 hal itu.

Kemudian, apa bahaya air dan kandungan yang tinggi untuk rambut? Berdasarkan Bronwen Robinson, Penata Rambut serta Direktur Eksekutif Bumble and Bumble, air itu bisa membuat rambut lebih susah untuk diatur. Selain itu, air dengan mineral tinggi pun juga dapat mengganggu warna rambut sebab penumpukan mineral.

Sama halnya seperti besi yang berkarat, ini yakni kondisi ekstrem yang bisa terjadi. Tetapi, meski kondisi helai rambut menjadi lebih kasar sebab air, hal ini tak membuat serat rambut di dalamnya melemah.

Kabar baiknya yakni Kamu dapat menyesuaikan diri dengan melaksanakan beberapa hal, seperti ada perawatan sebelum mencuci rambut memakai sampo serta membatasi frekuensi dari pencucian rambut dalam seminggu. Semakin tidak biasa rambut terpapar air, akan semakin baik.

Kalau air di area tinggal Kamu cenderung adalah air dengan kandungan mineral yang tinggi, mungkin rambut yang kini di miliki akan lebih berminyak. Kamu dapat memeriksa kondisi air dengan cara memperhatikan apa rambut yang telah tersentuh oleh air itu menjadi bertentangan?

Kalau jawabannya yakni tak, ini dapat menjadi indikasi air di area itu cukup tinggi kandungan mineral nya. Untuk itu perhatikan juga hal ini dengan baik, sebab air mempunyai peranan terpenting untuk menjaga kesehatan rambut Kamu.

Apakah Selama Ini Kamu Keramas dengan Air yang Tepat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *